Akhir cerita Doraemon | End of Doraemon Story

Mulai saya umur 6 tahun, saya sangat suka dengan fil kartun, salah satunya adalah Doraemon. Akan tetapi, saya belum pernah melihat akhir cerita film doraemon ini. Nah, ketika saya sangat ingin tahu bagaiman akhir ceritanya film Doraemon ini, saya browsing, dan ternyata mengharukan sekaligus memberikan pesan moral yang sangat baik untuk kita teladani.

857767688_1393577376

Episode Akhir Cerita Doraemon

Saya yakin, banyak yang penasaran dengan akhir ceria film kartun Doraemon ini. Film kartun yang ditayangkan setiap hari minggu pukul 09.00 WIB [pada waktu saya masih kecil] ini, seolah-olah ceritanya tiada akhii. Ada saja alat -alat unik yang dikeluarkan Doraemon untuk membantu si Nobi Nobita.

Film kartun karangan Fujiko Fujio, pada tahun 1969, cukup banyak yang menyukai film ini. Bahkan sampai sekarang film Doraemon masih ditayangkan di televisi Indonesia. Ah, dari pada lama – lama basa -basi, berikut ini ceritanya. Silahkan membaca.🙂

01

02

0304050607080910111213141516

Nah, sekian ceritanya, silahkan disimpulkan sendiri, apa pelajaran moral yang terkandung dari cerita akhir doraemon ini.

Sumber : Klik akhir cerita Doraemon

Leave a Reply

